Kamis, 04 April 2013

Jangan cari yg lebih, carilah yang pasti !!!

Kutipan selepas berbincang - bincang, tepat dimana kawanku mengeluh karena sulitnya ia memperoleh perkerjaan, hanya karena tak memiliki pengalaman. Kemudian aku berikan tips / rumus ku :
"
Yang lebih pintar, banyak...
Yang lebih baik, masih ada.
Yang punya loyalitas, kecintaan dan menikmati tugasnya..
Insya Alloh saya tawarkan itu, apakah Anda berminat menerima surat lamaran kerja saya ?
Jika hanya karena saya tdak memiliki pengalaman dalam berkerja, maka bagaiamana saya bisa memilikinya kalau setiap saya melamar berkerja, saya terus terusan menerima penolakan !!! "

" Masya Alloh, masa begitu. Aku bukan Kamu?!! " Jawan kawanku.

" Maka berhentilah melamar kesana kemari, karena mungkin jodohnmu bukan ditempat yang kamu yakini akan memperoleh gaji yang WAHHH. Bisa jadi Allloh memiliki rencana lebih indah untukmu, bila kamu mencoba melamar dibidang yang berbeda. "

Temanku menghela nafas, Hah. " Bicara memang muda, ucapnya dibalik telepon genggamnya, seraya menutup telepon tanpa salam. "

" Bicara memang muda, tapi siapa bilang mencoba itu sulit. Tohh tak ada yang benar benar mudah, dan tdak ada yang benar benar sulit, bila kita mencobanya dengan serius dan benar. "

Tidak ada komentar: