Minggu, 20 April 2014

Catatan Siang ini

Mata indah dengan senyum menawan,
boleh dong aku bangga memperkenalkannya sebagai kakak ?
tapi apa boleh buat, aku tak punya kakak.
Iya, karena di keluarga aku adalah anak pertama ?
Kemudian,apakah aku merasa begitu sedih ?
Ohh tentu tidak, karena Alloh memberikan kakak untukku tanpa aku sempat memintanya.

Kalau begitu bagaimana mungkin, seorang anak pertama memiliki kakak ?
Ini pertanyaan memiliki banyak jawaban, aku bisa katakan bahwa ia adalah kakak sepupuku, ia adalah sahabatku, ia adalah temanku, ia adalah senior ku. Nah, banyak kan kakakku.

Jika kita bisa bersikap baik pada orang lain,
maka tanpa diminta orangpun akan bersikap baik pada kita.
Namun bila pribadi baik mu malah disalah artikan dan dianggap sebagai suatu bentuk penghinaan hingga membuat orang tersebut tersinggung, tak perlu kau risau hati dan sedih, itu pertanda boleh jadi orang tersebut memiliki penyakit hati dalam dirinya.
Ingatlah bahwa tidak selamanya perjalanan menunju suatu tempat dapat dilintasi dengan mulus, selalu ada jalan berbelok dan batu kerikil.

Catatan Siang ini...
Salam Bahagia penuh Inspirasi ^_^

Tidak ada komentar: