Kamis, 28 Februari 2013

Goodbye Kirana



 " Dan terulang untuk Riyan lain, saat ia mencintai Kirana..."


Kirana,
masih ku ingat tentang kemarin,
saat itu hujan turun begitu lebat mengguyur bumi,
kau menanti dengan senyum termanis.

Kirana,
saat langkah tertuju padamu, adalah...
rasa hangat menerpa diriku,
senyummu seolah bara yang mampu mencairkan dingin.

Kirana,
saat itu kamu duduk dengan tangan terlipat diperut,
matamu terpenjam, dan tetap dengan penuh keanggunan yg membius,
aku terdiam membisu, tak berani menegurmu yang tertidur dengan lelapnya,
hujan semakin deras, aku pun duduk disampingmu dan menatap rona wajahmu dalam lelapnya tidup penuh kedamaian.

Kirana,
sungguh bodoh diriku,
aku tak tahu kau telah terlalu lama menungguku.

Kirana,
Andai ku tahu itu adalah waktu terakhirmu,
takan ku biarkan dirimu terlalu lama menungguku.

Kirana,
Maafkan aku,,,
aku tak menepati janjiku untuk terenyum manis saat bertemu dengan mu

Kirana,
Terima kasih karena saat terakhir dirimu pergi,,
Dirimu tetap menyisahkan senyuman manis.



#hati kecilku menyadari, duhai kirana kau telah kembali pada cinta pertamamu



Goodbye Kirana
Mita

Tidak ada komentar: