Kamis, 12 September 2013

Pilih Pemimpin

“Wahai orang-orang yang beriman! taatilah Alloh dan taatilah Rosul ( Muhammad) dan Ulil Amri (pemegang kekuasaan, selama pemegang kekuasaan berpegang kepada Kitab Alloh dan Sunnah Rosul), diantara kamu. Kemudian , jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Alloh (Al-Qur’an) dan Rosul (sunnahnya) jika kamu beriman kepada Alloh dan hari kemudian. Yang demikian itu, lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya” (Firman Alloh, Swt, didalam Al-Qur’an surat An-Nisa’ ayat 59).


Garut  sedang dalam masa transisi, bukan untuk mengkudeta diri, Emm.. tapi memang saatnya revolusi diri, mencoba berubah menjadi lebih baik, tak perlu menciptakan harmonisasi alam, sebelum hati selaras dengan harmony tersebut... hehehehe...

Yaa Garutku tercinta, tercinta meski aku tak lahitr di Tanah Sunda ini, Sedang berada dimasa genting, dimana ada kandidat dengan jantung berdegung lebih kencang, dan para pendukung yang meluncurkan senjata doa disetiap harinnya. Sungguh saya berharap Garut bisa lebih mapan dalam segala hal, bukan saja ekonomi, budaya namun moral dan cara pandang seseorang menjadi lebih baik. Bagi saya gak perlu ribet dan sulit dalam menentukan Syarat menjadi Pemimpin, Cukup 3 hal ini, Beragama, Takut pada ALLOH SWT dan Hormat kepada IBUNYA.





Semoga para Calon Pemimpin yangs edang bertarung ini adalah Manusia yang Amanah,aamiin ^^

Tidak ada komentar: