Kamis, 19 Desember 2013

Kamu!!!

Kamu memperhatikanku lebih dari seharusnya,
mungkin untuk sebagian wanita, ini akan membuatnya senang,
Aku. Bagaimana dengan ku?
Tidak, aku tidak begitu!
Aku kehilangan kenyamanan saat kamu mengunjungiku,
Aku tak suka saat kamu menatapku,
Hatiku bahkan memerontak, ingin menenggelamkan segala khayalmu,

Imajinasimu terlalu melambung,
sementara aku sederahana saja,
mimpimu adalah bagaikan harapan yang terbungkus selimut,
sedang aku tak pernah bermimpi tentang apapun jua.

Perlahan dan pasti, kamu menuntutku dengan segala inginmu....
sementara kamu sendiri tak tahu, bahwa aku tak inginkan itu.

Hai, adam bermata tajam,
aku tak suka cara mu menatapku,
tak memiliki kebangaan akan segala pujianmu,
pikiran mu kotor dipenuhi segala keinginana dunia,
sementara keramahanku adalah apresiasi yang kamu salah artikan,
berhentilah, karena memaksakan keinginan diri pada orang lain adalah sesuatu yang tidak benar!

Tidak ada komentar: