Senin, 30 Desember 2013

Saat kau hadir!!

Aku masih bisa merasakan jantungku berdegug,
saat aku berlari debarannya kian memuncak,
namun saat kau disini, debarannya seolah berhenti,
sesaat aku merasa ruangan itu menjadi begitu pengap,
sulit bagiku bernafas,
perlahan keringat dingin menyantuh jemari ku,
perasaan ku semakin tak menentu, bercampur aduk.

Aku teriakan "jangan kau mendakat",
Ehh! Kau malah acuh saja,
kian hari kian nampak,
perlahan namun pasti kau sentuh dengan lembut aku, ya itu pada mulanya.!
Karena semakin hari, setelah saling menyatu, aku malah kuwalahan mengadapinya.

Tidurku tak tenang,
memoriku perlahan mulai tercuri,
mataku mulai memerah.
suaraku mulai semakin lirih,
kaki pun tak sekokoh saat menompang badan waktu ku berlari,
Ahh! Kau begitu curang merampas itu semua dari ku,
Tolong, kembalikan ragaku yang sudah kau singgahi,
kembalikan nafasku yang kau pinjami utk membuatku begini,
kembalikan pula tenangaku saat berlari,
dan setelah itu lepaskanlah aku, agar ku mampu kembali mengukir prestasi.

Ohh!! Kau Sakit yang kian hari menggerogi diri.
Pergilah kau dengan semua luka hati.
Hanya sesaat ku izinkan kau mampir disini,
itu pun takan menjadi sia - sia, karena ku sempat belajar tentang damainya sehat yang dimiliki diri dan hati.

Hei, kau yang sempat mencuri semangatku,
lepas kau pergi kembalikan semangatku lebih dari apa yang telah kau ambil.

Aku sudah puas dengan semua rasa itu,
takan lagi ku inginkan dirimu hadir, meski kau menawarainya
dengan gratis!!

Tidak ada komentar: