Minggu, 24 November 2013

" Rahayu dan bayu " Episod 4



" Rahayu dan bayu "
Dalam Kisah Cinta 4_Mitha
 
Dalam sunyi jiwa, sulit sekali ku dengarkan senandung burung berkicau...
bahkan lepas hujan tak jua ku temukan Pelangi, dilangit biru .
telah lama aku pergi, namun matanya yg berbinar membuatku selalu terkenang, Rahayu.
Andai saja kau pahami saatku berbisik ditelingamu,
mungkin saat ini kau tak lagi mengenangku.

Rahayu,
ada kisah yang tak mampu ku ungkap...
karena aku sendiri masih mencari jawab tentang jati diri yg kian buyar.

Rahayu,
maaf aku tak memberikan kabar..
meskipun banyak surat yang ku tulis, tapi tak satupun terkirim untuk yg tercinta.

Rahayu,
semoga kau berbahagia, tanpa harus menunggu dan mengingatku...
dan tentang aku tak usah kau lara hati, aku hanya terobsesi membuka misteri hidupku.

Tidak ada komentar: