Jumat, 11 Oktober 2013

Hihihih Aja

Cara Membujuk Anak Agar Mau Menghabiskan Makan
Saat berumur 4 tahun, anak laki-laki kami bila makan sering menyisakan banyak sisa nasi di mangkuknya, maka itu isteriku pernah beberapa kali menegurnya:

"Sehabis makan, kalau dalam mangkuk nasimu terdapat berbutir-butir nasi sisa makan, kelak kamu tentu akan mempersunting isteri yang berwajah bopeng."

Sesudah lewat beberapa minggu, waktu anak kami mengaca di depan cermin menemukan mukanya terdapat beberapa tahi lalat, dengan muram ia berkata kepada Ibunya:

"Calon isteriku tentu sering menyisakan sisa nasi di mangkuknya."



Satu Paket Untuk Ayam
Beberapa hari yang lalu aku melihat ada sebuah restoran memasang iklan singkat: "Satu paket untuk ayam hanya 5000 Rupiah", Maka itu aku segera berjalan masuk ke restoran tersebut dan langsung memesan satu paket.

Tak lama kemudian, seorang pramusaji mengantar semangkuk jagung. Pada saat ini aku baru sadar ia ternyata adalah satu paket makanan ayam. Hihihi...


Tes Pendengaran
Karena perekrutan militer waktu itu di luar kemauanku sendiri, maka dalam menjalin hubungan dengan orang lain aku selalu mengambil sikap kesal hati dan bermusuhan.

Pada saat tes medis, dokter pernah menanyai aku dengan suara yang rendah: "Kamu apa bisa membaca huruf-huruf di dinding itu?"

Dengan tak senang dan dengan sengaja aku menjawab: "Huruf yang mana?"

Dokter berkata: "Oke, pendengaranmu normal!"

Sumber: Keatawa.Com

Tidak ada komentar: