Kamis, 17 Oktober 2013

" Rahayu dan Bayu " Dalam Kisah Cinta 2



" Rahayu dan Bayu "
Dalam Kisah Cinta 2_Mitha

Seiring waktu berlalu, detik berubah menit dan kemudian menjadi berganti hari...
semakin ku lihat aku semakin benci dengan penantian yg tak pasti...
kali ini, sungguh aku merasa bodoh mengapa saat itu ku tak menangis untuk menghentikan langkah kakinya.
Bayu,
aku tak memahami bisikanmu...
Bayu,
mengapa aku tak boleh menunggu dan merindu...
bukankah kita sudah saling mengikat janji untuk setia hingga dunia merestui.
Bayu,
saat ini aku ingin hujan mengguyur bumi, agar aku bisa menangis sepuas hati.
Bayu,
biarkan sejenak ku  menjadi cengeng, agar hati ku tak terlalu terasa sakit.
Bayu,
Mohon pada Tuhan...
tolong berikan aku kekuatan agar tak berharap bintang muncul disiang hari,,
sebagai peneman kesendirianku dalam penantian yang kian tak menemukan titik

Tidak ada komentar: