Selasa, 08 Oktober 2013

Rahayu dan Bayu

a story about love_Mita

" Rahayu dan Bayu "

Dan, hujan menjadi tangisan mengiringin kepergiaanya...
berlalu tanpa ia menatap ke belakang...
aku memang pernah berjanji tak kan meneteskan air mata, begitu tiba saatnya.
Ingin menyela,tapi mengapa waktu pun terasa berjalan sangat lamban...
disini aku terus menanti,
dan dirimu begitu ringan melangkahkan kaki,
sungguh, seolah diriku tak berarti.

Tepat di stasiun Kereta terakhir kali kita berpisah,
saat itu tatapanmu begitu tajam,
kau genggam erat jemariku, dan menyisahkan bisikan yg selalu terngiang di telingaku...
"saat ku tak ada jangan menangis, jangan merindu dan jangan tunggu kedatanganku."
namun, sampai saat ini, tak pernah sejenakpun aku tak memikirkanmu...
aku sungguh ingin menangis, firasatku mengatakan kau takan kembali lagi.

Rahayu dan Bayu Dalam Kisah Cinta Episode 1
Hmmmm...Mau tau cerita Selengkapnya??? :) 
Tunggu yaaa ^_-
Ket :Sebelumnya tulisan ini, sudah pernah saya postingkan di Blog Sahabatpen4.blogspot.com
#SahabatPena,

#Terima kasih untuk sahabat yang sudah mampir di blog kami :) :) 

Tidak ada komentar: