Jumat, 04 Oktober 2013

KEMARIN DAN HARI INI

Kemarin aku berpikir bahwa aku masih muda belum tua dan takan cepat mati, sehingga aku asyik saja menikmati dunia ini...
Hari ini, aku melihat kematiaan seorang teman dihadapanku, usianya jauh lebih muda dariku, ia begitu cantik dan energic, namun ketika jasadnya tak bernyawa, ia terbujur kaku membiru.
Akhirnya aku sadar, bahwa tidak perlu tua untuk mati, karena Jika Alloh sudah menghendaki aku mati diusia muda, uangpun tak mampu menyelematkanku dari Malaikat Maut.

 


 "Terkadang kita perlu mengingat dan bahkan melihat kematian untuk memahami arti dari Ruh yang bersemayam didalam Raga kita, sehingga kita mampu meningkatkan kwalitas ibadah kita"

Kematian adalah hal yang pasti, jadi janganlah menyia - nyiakan waktu kita untuk mengejar keni'matan dunia yang suram dan samar, bisa jadi itu justru membuat kita jauh dari ni'mat Alloh yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar: